Kamis, 30 September 2010

Top Ide Bisnis Murah atau Bisnis Modal Kecil sebagai Bisnis Sampingan di Rumah

Top ide bisnis murah atau bisnis modal kecil untuk bisnis sampingan dari rumah..Artikel ini menyajikan daftar bisnis modal kecil atau bisnis murah yang dapat dimulai dengan biaya awal minimal - terendah sekitar 10 juta. Meskipun perusahaan yang terdaftar adalah investasi murah, tidak berarti bahwa mereka tidak dapat diperluas ke dalam operasi skala besar yang bisa memperoleh jutaan.

Mengapa Bisnis Sampingan di rumah?



bisnis modal kecil
Dengan resesi global, banyak orang telah kehilangan pekerjaan mereka dan mencari peluang kerja sendiri. Orang hari ini sedang mempertimbangkan memulai bisnis rumahan sendiri mereka. Ini juga akan memberi mereka kesempatan untuk berkarir berganda pada satu titik waktu. Baca terus untuk menemukan ide bisnis rumahan yang tepat berdasarkan modal awal.

Daftar Bisnis Sampingan dari rumah dengan Modal Kecil(Bisnis Sampingan Murah)


* Konsultasi: Bisnis ini mungkin perlu beberapa pengalaman dan pelatihan, namun selalu dalam permintaan. Jika Anda adalah seorang ahli dalam bidang seperti hukum, akuntansi, pemasaran, teknologi, dll, memilih untuk menjadi konsultan. Usaha ini tidak mungkin memerlukan awal yang besar atas biaya, tetapi akan memerlukan jaringan sosial yang kuat.

* Financial Planner: Bisnis ini akan memerlukan keahlian teknis dan lisensi seperti Certified Keuangan Membuat uang dengan memulai biaya Anda sendiri businessPlanner rendah berbasis rumah (CFP) atau kualifikasi serupa yang akan memenuhi syarat Anda dengan keahlian yang diperlukan dan kredibilitas kepada klien nasihat.

Kontraktor *: Dengan kali ekonomi kasar, organisasi besar banyak mempekerjakan kontraktor secara jangka pendek. Hal ini karena kontraktor tidak diharuskan untuk dilatih oleh perusahaan dan tidak mendapatkan kerja apapun, yang menyimpan banyak organisasi uang.

* Iklan Online: Munculnya internet telah membuka banyak arena bisnis. Salah satu usaha tersebut adalah iklan untuk perusahaan lain melalui blog, newsletter, arah lalu lintas, dan email. Gunakan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Orkut atau situs blog seperti Wordpress ke jaringan dan mengiklankan produk dan jasa perusahaan.

* Editorial Jasa: jasa ini dapat disediakan dari kenyamanan rumah Anda. Layanan Editorial meliputi copyediting, proofreading, indexing, mengedit perkembangan, kedokteran buku, menulis hantu, menulis artikel majalah, dan menulis situs web konten. Yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer dengan koneksi internet dan keterampilan menulis.

* Situs Web Developer dan Designer: Ini adalah usia dari Internet! Situs web penciptaan, pengembangan, dan merancang dapat berubah menjadi sumber pendapatan.

* Layanan Teknologi Informasi: Saat ini, hampir setiap orang kedua di dunia menggunakan komputer. Jadi, bisnis yang menawarkan layanan bernilai tambah seperti penyebaran perangkat lunak, infrastruktur jaringan, keamanan dan privasi, layanan komunikasi, dll yang pasti untuk unggul.

* Event Management: Jenis bisnis akan meminta Anda untuk jaringan dengan bisnis lain seperti pemilik properti, jasa dekorasi, katering, dll Mulai jenis bisnis akan melibatkan Anda mengorganisir acara untuk klien dari awal sampai akhir.

Nah..bagaimana..? Apakah ada ide bisnis modal kecil dari daftar di atas yg menarik minat anda..?