Rabu, 20 Juni 2012

Alat Bantu Untuk Bisnis Online Anda

Alat Bantu Untuk Bisnis Online AndaBayangkan jika Anda menelepon seorang tukang ledeng untuk datang dan memperbaiki keran bocor dan ketika dia muncul dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki alat dan bertanya apakah ia bisa meminjam Anda? Atau jika Anda pergi ke restoran dan tidak ada peralatan makan untuk makanan atau gelas untuk minuman.


Hal ini tidak berbeda untuk bisnis online Anda. Mari kita lihat beberapa alat yang Anda harus memiliki:

Nama Domain

Sebuah nama domain merupakan mana pelanggan Anda dapat menemukan Anda dengan cara yang mudah untuk menggunakan kata, atau set kata-kata, melalui IP Anda (atau Internet Protocol) alamat.

Alamat IP adalah serangkaian nomor yang dirancang untuk memungkinkan satu komputer untuk berkomunikasi dengan yang lain melalui internet. Sama seperti seseorang membutuhkan alamat Anda untuk mengirimkan surat, satu komputer memerlukan alamat IP untuk berkomunikasi dengan komputer lain.

Mengingat daftar nomor tidak mudah jadi ini adalah bagaimana nama domain yang digunakan: Ini cara mudah untuk mencapai lokasi yang tepat dari sebuah website dengan kata-kata tanpa harus mengingat jumlah alamat IP. Ada beberapa perusahaan online di mana Anda dapat mendaftarkan nama domain Anda dan memeriksa apakah yang Anda inginkan tersedia.

Halaman Arahan

Sebuah halaman arahan, atau pemerasan halaman, adalah halaman web tunggal diciptakan untuk satu tujuan - untuk mendapatkan lead! Halaman arahan Anda harus berisi informasi yang menarik untuk memberitahu pembaca tentang manfaat produk atau jasa Anda dan, sebagai imbalan bagi seseorang memasukkan alamat email mereka, Anda memberi mereka sesuatu yang bernilai, seperti laporan gratis atau video.

Autoresponder

Autoresponder Anda adalah 'salesman' yang bekerja tanpa lelah untuk Anda 24/7 - setiap hari sepanjang tahun. Ini, selama Anda telah diberitahu bahwa apa yang Anda inginkan! Sekarang bahwa halaman arahan Anda telah memperoleh alamat email utama Anda, Anda harus menindaklanjuti memimpin yang. Layanan autoresponder digunakan untuk memberikan arahan Anda dengan informasi tindak lanjut dan baru tentang produk dan jasa Anda melalui email. Ingat, statistik, prospek perlu melihat atau mendengar pesan pemasaran Anda setidaknya tujuh kali sebelum mereka mengambil tindakan dan membeli dari Anda. Ada beberapa perusahaan online di mana Anda sign-up untuk autoresponder layanan, beberapa yang menawarkan masa percobaan gratis atau bahkan sebuah layanan gratis yang didukung oleh iklan.

Terbukti Sistem Penjualan

Sebagai pemasar online, pekerjaan Anda adalah untuk mengembangkan kampanye yang sangat bertarget yang mempromosikan produk-produk berkualitas tinggi dan kemudian membangun kampanye lalu lintas kuat yang menyalurkan merah-panas prospek yang tertarik untuk membeli produk yang Anda promosikan.

Memilih produk-produk berkualitas merupakan bagian penting dari setiap kampanye afiliasi, karena Anda ingin memastikan bahwa Anda sedang mengatur kampanye sekitar produk yang mungkin untuk dikonversi.

Kontinyu Pendidikan

Seperti yang Anda lihat dari poin di atas, ada beberapa alat bantu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bisnis online Anda bekerja untuk Anda. Kadang-kadang, Anda bisa terjebak dengan elemen tertentu yang menjadi lebih dan lebih frustasi karena Anda mencoba dan mengatasinya. Dengan pendidikan yang terus menerus Anda dapat belajar saat Anda mendapatkan dan memanfaatkan pengalaman orang lain saat Anda membangun bisnis online Anda. Dan, bahkan setelah beberapa minggu, Anda akan berada dalam posisi untuk mulai membantu orang-orang baru lainnya yang baru saja memasuki dunia yang ada pemasaran online!

Tidak peduli apa industri Anda bekerja di, apakah itu sebuah bisnis offline tradisional atau bisnis online selalu ada seperangkat 'alat' yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar dan efisien.