Kamis, 19 Januari 2012

Sukses Cari Lowongan Kerja Mengggunakan Website Lowongan Kerja Terbaik

Sukses Cari Lowongan Kerja Mengggunakan Website Lowongan Kerja Terbaik -  Di situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini jumlah pengangguran yang besar sudah menjadi keniscayaan. Lowongan kerja adalah hal yang paling dicari oleh para pengangguran baik yang belum pernah bekerja(baru lulus/fresh graduate) maupun yang baru terkena PHK atau karyawan yang ingin mencari pekerjaan yang lebih baik..Nah..Internet menjadi solusi untuk mencari lowongan pekerjaan. DI internet ada banyak website lowongan kerja yang siap membantu anda untuk mencari lowongan kerja ideal atau favorit anda atau yang sesuai dengan minat dan kompetensi/keahlian/skill anda..



Tahukah Anda bahwa lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan ketika Anda sudah memiliki pekerjaan. Tingkat pengangguran mungkin melayang sekitar 9% tetapi tingkat setengah pengangguran jauh lebih tinggi. Beberapa menempatkan tingkat pengangguran dan setengah pengangguran sekitar 18%. Ini berarti bahwa langkah-langkah drastis yang diambil untuk memastikan bahwa Anda dapat melakukan apapun yang mungkin untuk menjamin pekerjaan. Dan sering berarti mengambil pekerjaan yang Anda tidak akan pernah benar-benar mempertimbangkan untuk mengambil.

Orang-orang mengambil apa pun cukup banyak yang bisa mereka hanya untuk membayar tagihan sekarang. Bahkan orang-orang dengan gelar sarjana yang mengambil pekerjaan jauh di bawah apa yang telah mereka membayangkan mengambil dengan gelar sarjana empat tahun. Itu tidak berarti Anda tidak harus terus akan mencari pekerjaan yang lebih baik. Tapi itu tidak membuatnya sulit untuk melakukan pencarian pekerjaan di sekitar pekerjaan penuh waktu tanpa terlihat seperti Anda sedang mencari untuk beralih ke sesuatu yang lebih baik.

Tidak hanya itu tidak adil kepada majikan Anda saat ini akan melakukan pencarian pekerjaan di sepeser pun mereka, tapi kau membahayakan pekerjaan yang Anda miliki sekarang. Dan pekerjaan yang mungkin harus membayar tagihan Anda sampai Anda dapat menemukan pekerjaan dengan gaji yang lebih baik.

Jadi, lebih baik jika Anda bisa menggunakan waktu Anda sendiri, telepon dan komputer untuk mencari lowongan kerja Anda. Karena Internet tidak pernah tidur, Anda masih dapat mengirimkan resume sebelum dan setelah bekerja, dan bahkan selama istirahat makan siang Anda. Pastikan Anda tidak menggunakan komputer perusahaan Anda atau telepon untuk melakukannya. Itu juga berarti Anda tidak boleh menempatkan perusahaan nomor ponsel Anda atau email perusahaan pada resume Anda.

Anda masih dapat membuat panggilan telepon dan mengirim resume sebelum dan setelah bekerja selama mereka berada di waktu Anda sendiri dan telepon Anda sendiri dan komputer.

Ini juga berarti Anda tidak harus menggunakan waktu perusahaan dan kertas untuk mencetak resume sementara Anda berada di tempat kerja tepat waktu perusahaan. Anda juga ingin berhati-hati tentang resume Anda muncul di Monster.com atau situs serupa lain, karena banyak majikan berlangganan kepada mereka. Atasan Anda mungkin juga menjelajahi jaringan sosial juga, jadi berhati-hatilah apa yang Anda katakan.

Jika Anda biasanya mengenakan pakaian kasual untuk bekerja, Anda mungkin ingin menyimpan suite di dalam mobil jika Anda berencana untuk pergi pada wawancara kerja selama jam makan siang atau setelah bekerja. Bahkan meskipun Anda akan melakukannya pada waktu Anda sendiri, itu tidak terlihat baik untuk majikan Anda saat ini. Anda ingin menyimpan pekerjaan Anda saat ini saat Anda sedang mencari sesuatu yang lebih baik dan yang terbaik adalah tidak untuk mengiklankan jika Anda dapat membantu itu.

Nah..Jika Anda sedang butuh pekerjaan..Temukan lowongan kerja sesuai dengan pendidikan dan keahlian anda di situs lowongankerja terbaik di Indonesia.