Kamis, 14 Juni 2012

Bisnis Marketing Tools - Alat online GRATIS untuk Mempromosikan Bisnis Anda


Bisnis Marketing Tools adalah apa yang Anda butuhkan untuk mempromosikan bisnis Anda secara efektif dan untuk meningkatkan keuntungan anda. Bahkan dengan meningkatnya persaingan dan ekonomi yang lebih menantang, adalah mutlak penting bahwa Anda memprioritaskan bisnis Anda dengan alat-alat bisnis terbaik pemasaran.

Dalam artikel ini Anda akan belajar dua metode GRATIS untuk memasarkan dan mempromosikan bisnis Anda

Bisnis Marketing Tools - Pelajari alat Pemasaran GRATIS untuk mempromosikan bisnis Anda

Sebagai pemilik bisnis, Anda akan bertanggung jawab untuk meneliti dan mengembangkan bisnis Anda dengan alat-alat bisnis terbaik pemasaran.

Apakah bisnis Anda menjadi manufaktur, ritel, grosir atau bisnis jenis layanan - Anda hanya bisa ada jika Anda terus mencari pelanggan baru. Proses prospeksi mencakup semua bentuk iklan dan tentu saja - iklan ini dapat dilakukan secara online atau offline.

Metode Offline termasuk - iklan koran baris, iklan display koran, majalah dan iklan perdagangan jurnal, radio lokal dan televisi lokal atau bahkan nasional.

Metode online termasuk - artikel pemasaran, pemasaran video, Pay per Klik dan Iklan Banner - untuk nama hanya beberapa.

Berikut adalah Alat yang kami rekomendasikan Bisnis GRATIS Pemasaran

Pasal Pemasaran

Artikel yang Anda baca adalah contoh dari Pasal Pemasaran dan 100% Gratis. Bahkan, ketika Anda menyelesaikan Google Search untuk kata kunci apapun, Anda akan memiliki dua daftar situs web. Daftar di tangan kanan, berisi situs membayar atas yang membayar Google untuk setiap klik. Di sisi kiri, semua situs yang terdaftar melalui konten organik - situs tersebut sering termasuk Artikel dari situs seperti Ezine Artikel dan banyak Pasal direktori lainnya.

Semua artikel yang mengakses ribuan orang yang mencari kata kunci spesifik dan tidak ada batas untuk berapa banyak artikel yang Anda dapat menulis.

Video Pemasaran

Setelah Anda menyelesaikan penelitian Anda - memilih kata kunci spesifik Anda - dan menulis artikel kata kunci yang relevan Anda, Anda kemudian dapat membuat video dengan konten kata kunci yang sama. Video ini kemudian dapat di-upload ke YouTube atau banyak situs video lainnya. Bahkan menggunakan alat yang disebut Traffic Geyser - Anda bisa mengirimkan video yang sama untuk semua saluran video terkemuka secara bersamaan.

Ringkasan

Setelah Anda membuat Artikel dan konten Video - Anda memiliki dua kemungkinan muncul pada halaman pertama Google dan kedua artikel dan video akan berisi link kembali ke website Anda.

Semua link ini akan meningkatkan peringkat website Anda dengan Google dan baik artikel dan video mungkin muncul di halaman pertama Google harfiah dalam beberapa menit.

Seperti yang Anda lihat, Anda tidak harus membayar biaya mahal Konsultasi untuk mengatur pemasaran online Anda. Bila Anda belajar bagaimana menggunakan beberapa metode pemasaran online, website Anda akan memiliki lebih banyak pengunjung - dari sebelumnya dalam sejarahnya.

Apakah anda baru ke internet atau sangat berpengalaman, tutorial video online yang tersedia untuk belajar keterampilan yang diperlukan dan semua tentang yang terbaik alat bisnis pemasaran . Untuk ini, Anda akan perlu harapan yang realistis, disiplin dan metode aktivitas harian yang cocok dengan rutinitas Anda