Rabu, 20 Juni 2012

Cara Gratis untuk Memantau Reputasi Online Anda

Cara bisnis online GRATIS - Gratis cara untuk memantau reputasi online Anda: Social Media, Blog, Forum dan Grup, Google Alerts dan situs Review.


Blog

Dalam setiap bidang kehidupan-baik dalam bisnis, politik, agama atau hiburan-memiliki influencer.

Influencer adalah orang-orang yang pendapatnya memegang kekuasaan atas sekelompok besar pengikut.

Bagaimana ini penting dalam memantau bisnis kecil Anda reputasi online?

Sangat penting untuk mengetahui blogger online memiliki pengikut dalam target pasar atau daerah Anda dan memonitor apa yang mereka katakan tentang bisnis lokal Anda, pesaing Anda atau industri Anda secara keseluruhan.

Jika Anda tidak berpikir blogger yang penting, hanya ingat bahwa review bercahaya mereka tentang bisnis lokal Anda secara harfiah dapat melontarkan pertumbuhan bisnis Anda saat posting blog memberatkan dapat menghancurkan bertahun-tahun kerja keras Anda telah berinvestasi dalam membangun kepercayaan masyarakat.

Cara Memantau Apa Blogger yang Dikatakan:

1. Gunakan Blog Search Engine - ini adalah mesin pencari yang hanya mendapatkan hasil dari blog atau mesin pencari dalam blog yang agregat.

Contohnya termasuk:

* Blogsearch.Google.com-ini memberikan hasil pencarian yang lebih baik dari blog Google Alerts

* Bloggdigger - situs ini memiliki baru "menemukan blogger di lokasi Anda" fitur

* Technorati

* Keotag.com

* Blogpulse.com

* Icerocket.com

Banyak dari situs ini memiliki toolbar yang dapat Anda upload untuk mudah digunakan.

2. Berlangganan ke blog-jika Anda tahu tentang blog tertentu berhubungan dengan industri Anda atau lokal kota / kota daerah yang secara teratur memberikan pendapat tentang usaha kecil seperti Anda, salah satu cara untuk memantau konten mereka adalah untuk menjadi pengikut. Anda dapat melakukannya dalam beberapa cara:

* Berlangganan RSS feed mereka.

* Ikuti mereka di Twitter

* Menjadi penggemar mereka di Facebook

* Berlangganan ke Channel YouTube mereka

Semua ini akan memberikan pemberitahuan cepat tentang posting blog baru, tweets, update status dan video.

Tentu saja, jangan gunakan nama bisnis Anda atau nama pribadi ketika melakukan ini. Alih-alih menggunakan nama alias sederhana untuk menjaga privasi Anda.

3. Cari blog menggunakan operator pencarian-jika Anda tidak tahu bagaimana menemukan blog yang relevan, Anda dapat menggunakan operator pencarian di mesin pencari Anda.

Operator pencarian adalah fungsi matematika yang membantu menyaring pencarian Anda menghasilkan jauh lebih baik.

Misalnya, jika Anda memiliki sebuah restoran di Cambridge MA dan ingin mencari semua blog yang membahas tentang Cambridge MA, maka Anda dapat mengetik operator pencarian berikut ke dalam Google: inurl: blog "Cambridge ma".

Atau jika Anda ingin mencari semua blog yang berbicara tentang apapun yang berhubungan dengan restoran Italia, Anda dapat menggunakan operator pencarian: inurl: blog "* restoran Italia" dan yang akan menemukan semua blog yang berisi restoran Italia sebagai kata dasar, seperti restoran Italia review, restoran Italia di New York dll

4. Tanda - Anda juga dapat mengotomatisasi proses, dengan menciptakan Pemberitahuan Google dan memilih blog sebagai sumber waspada.

Forum dan Grup

Salah satu cara yang paling diabaikan untuk memantau reputasi online bisnis adalah di forum-forum dan kelompok.

Sebelum media sosial memasuki TKP, forum, dan kelompok adalah tempat yang dominan di mana orang dengan minat yang sama berkumpul untuk berbagi informasi.

Dan meskipun media sosial mungkin telah menaungi mereka, forum dan kelompok yang masih hidup dan menendang.

Infact beberapa forum dan pengguna kelompok lebih memilih mereka dibandingkan dengan situs seperti Facebook karena mereka menarik minat masyarakat yang lebih serius tentang topik tersebut dan mereka memerlukan pendaftaran dan kepatuhan terhadap aturan sehingga menciptakan komunitas yang bersatu-padu tertutup.

Forum dan kelompok populer di kalangan topik profesional tertentu, hobi dan kota / kota lokasi pemantauan sehingga mereka layak sebagai bisnis lokal terutama jika Anda memberikan jasa atau produk kepada anggotanya.

Misalnya, jika Anda adalah toko golf lokal tentu bernilai waktu Anda mengetahui apa forum klub golf lokal menemukan menarik dan apa yang mereka mungkin berkata tentang bisnis Anda.

Bagaimana memonitor kelompok dan forum

1. Join Forum dan kelompok yang berhubungan dengan bisnis Anda dan mempertahankan partisipasi aktif di dalamnya.

Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan informasi tangan pertama mengenai pendapat positif atau negatif disuarakan dalam forum atau kelompok tentang bisnis Anda dan Anda akan dapat merespon ketika diperlukan sebagai anggota mapan performa yang baik yang akan lebih mungkin mendapatkan pengadilan yang adil daripada jika anda pendatang baru terakhir yang tidak pernah memberikan kontribusi sebaliknya.

Keuntungan lain untuk bergabung dengan forum online dan kelompok adalah bahwa bisnis Anda dapat mensponsori situs tersebut, dan yang memberi Anda jauh lebih maksimal untuk tidak hanya memantau tapi membangun citra merek yang positif dan terlibat dengan anggota forum dan kelompok.

2. Cara lain untuk memantau bisnis kecil Anda di forum dan kelompok adalah dengan menggunakan mesin pencari.

* Anda dapat mencari Google Groups untuk mencari kelompok yang menyebutkan kata kunci perusahaan Anda. Hanya pergi ke groups.google.com dan masukkan kata kunci perusahaan Anda.

* Anda juga dapat menggunakan mesin pencari Google Groups untuk mencari forum menggunakan operator pencarian:

NCI Ward ANDA inurl: groups.google.com

Hal ini terlihat untuk semua forum yang berhubungan dengan kata kunci Anda dengan menghapus semua Grup Google dari hasil pencarian

* Mesin pencari lain sumber daya untuk menemukan forum dan kelompok adalah Blekko.

Mesin pencari ini menggunakan garis miring sederhana. Sebagai contoh:

Kata kunci / forum / tanggal

Ini akan menemukan Anda semua forum menyebutkan kata kunci yang diselenggarakan oleh tanggal terbaru.

Google Alerts

Sebagai pemilik bisnis kecil dengan anggaran terbatas untuk dibelanjakan pada manajemen reputasi online, Anda dapat mengambil keuntungan dari sumber informasi gratis yang akan membantu Anda memantau apa yang dikatakan orang tentang bisnis online Anda.

Beberapa sumber daya yang otomatis berarti bahwa sekali Anda mengatur mereka, Anda tidak perlu menyentuh mereka lagi sementara yang lain lebih manual di alam.

Salah satu sumber otomatis gratis yang mudah untuk membuat adalah Google Alerts yang merupakan layanan Google gratis yang mengirimkan Anda up to date email pemberitahuan kapan saja sebuah subyek tertentu disebutkan dalam media online.

Cukup pergi ke google.com / alerts dan pergi melalui 5 langkah mudah:

LANGKAH 1

Pilih pencarian Anda query-ketik salah satu kata kunci bisnis Anda seperti nama perusahaan, nama pribadi Anda, kata kunci industri dll

Contoh kucing mohammad mungkin 'Restoran Antonio' ​​s ',' Restoran Italia Maine ',' Antonio Lombardo.

Jika Anda memiliki lebih dari satu kata kunci, Anda harus membuat sebuah peringatan untuk kata kunci tambahan.

Anda dapat membuat sebagai alert kata kunci yang Anda inginkan.

LANGKAH 2

Pilih Hasil Tipe-opsi ini memungkinkan Anda untuk memilih jenis hasil media online yang Anda inginkan.

Anda dapat memilih untuk mendapatkan hasil dari Google sumber yang berbeda seperti situs berita, blog, situs diskusi (grup, forum dll), video dan buku. Anda hanya memiliki pilihan untuk memilih salah satu atau semua jenis hasil.

Lebih baik untuk memilih "segalanya" pilihan.

LANGKAH 3

Pilih Seberapa Sering Anda ingin Alarm akan dikirim kepada Anda - di sini ada tiga pilihan - seperti yang terjadi, sekali sehari atau seminggu sekali.

Anda pasti ingin memilih pilihan pertama - seperti yang terjadi-sehingga Anda dapat memiliki hasil instan yang akan membantu Anda mengelola reputasi Anda dengan cepat.

LANGKAH 4

Pilih kualitas hasil dikirimkan kepada Anda-Anda dapat memilih untuk memiliki semua hasil atau hanya hasil terbaik.

LANGKAH 5

Pilih pengiriman email alamat-Anda dapat menggunakan alamat email yang Anda miliki. Pastikan saja itu salah satu Anda memeriksa setiap hari.

Setelah Anda memilih pengaturan pilihan waspada atas, klik "menciptakan waspada" tombol dan Anda sudah selesai.

Mulai sekarang, Google akan mengirimkan tanda kata kunci yang paling relevan sesuai dengan spesifikasi anda.

Jika Anda ingin mengubah pengaturan peringatan anda untuk kata kunci tertentu, klik pada link "mengelola waspada" dalam email Anda.

Ingat bahwa jika Anda ingin mendapatkan peringatan tentang kata kunci yang berbeda, Anda perlu membuat tanda terpisah.

Anda dapat memiliki semua tanda Anda kirim ke satu alamat email atau yang berbeda. Ini mungkin lebih baik untuk membuat account email terpisah untuk memiliki semua Google Alerts dikirim ke sehingga Anda tidak membanjiri kantor Anda yang biasa alamat email.

Tinjauan Situs

Cukup alami, banyak usaha kecil tidak terlalu suka situs ulasan dan siapa yang bisa menyalahkan mereka.

Sementara pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk secara terbuka mendukung dan berterima kasih kepada bisnis untuk pekerjaan yang baik dilakukan, situs review cenderung menarik mereka yang ingin menyuarakan pengalaman negatif pada bisnis yang lebih dibanding mereka yang memiliki waktu yang tepat di sana. Selain itu, situs review dapat dimanipulasi oleh karyawan dan mantan yang tidak puas dan bahkan para pesaing dengan ulasan palsu.

Jadi sementara meninjau situs perlu membuat perubahan untuk mengotentikasi review, situs review di sini untuk tinggal karena mereka memberikan bukti sosial yang sangat dibutuhkan untuk masyarakat umum tentang reputasi bisnis.

Bagaimana memonitor ulasan ini konsumen adalah komponen penting yang mempengaruhi bottom line setiap usaha kecil itu.

Jadi bagaimana bisnis kecil memantau apa yang dikatakan orang tentang hal ini di situs review?

Cara terbaik adalah untuk benar-benar membuat profil Anda sendiri.

Hal ini karena orang lain dapat menambahkan bisnis Anda ke situs ulasan sehingga sangat penting untuk membangun profil resmi dan mengendalikannya.

Ulasan Mayor Situs untuk mengatur profil usaha kecil Anda

Berikut adalah daftar dari meninjau situs utama Anda harus mengatur profil pada:

* Yelp!

* Biro Lebih Baik Bisnis

* Local.com

* Insider Auditan

* Bing Lokal

* Yahoo Lokal

* Merchant Lingkaran

* Telusuri

* Sudut Daftar

* Google Maps

Lain Tinjauan situs layak dipertimbangkan

Walaupun ada situs review besar seperti Google Places dan Yelp, ada juga ceruk yang spesifik dan spesifik lokasi yang terlalu yang mungkin lebih relevan dengan bisnis kecil Anda.

* Restoran-FriendsEat,

* Medis physicans-MyDocHub.com, InsiderPages.com

* Perjalanan / Perhotelan bisnis-TripAdvisor

Dengan membuat profil, Anda dapat menggunakan profil Anda RSS Feed mendapatkan peringatan Google sehingga Anda memantau perubahan profil apapun seperti Ulasan terakhir ketika mereka diajukan.

Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat menanggapi ulasan negatif dan menangani pelanggan yang dirugikan atau berterima kasih kepada mereka yang mem-posting review positif dan melibatkan mereka di website Anda dan lain PR material.

Tanpa tinggal pada tinjauan Anda, perusahaan Anda akan bermain catch-up dalam pengendalian kerusakan.

Social Media

Salah satu media online yang paling menantang untuk bisnis kecil untuk memantau reputasi online mereka adalah media sosial.

Tipis volume jumlah pengguna media sosial dan jumlah percakapan sosial yang terjadi adalah fenomenal.

Namun mencoba untuk memonitor percakapan ini tidak perlu menjadi berkat sulit untuk 4 mudah digunakan alat gratis media sosial.

Perangkat # 1 Twitterfall.com

Ini sumber bebas yang membantu Anda memantau apa yang dikatakan orang tentang bisnis Anda di Twitter.

Ini memberikan hasil secara real-time dan memiliki beberapa pengaturan besar yang sempurna untuk bisnis kecil setempat.

Pengaturan ini meliputi:

* Kata kunci-Anda dapat menambahkan satu atau beberapa kata kunci.

Setiap kata kunci hadir dengan warna sehingga tweet kata kunci akan ditandai dengan warna tertentu agar mudah dilihat.

* Geo-location-pengaturan ini sangat cocok untuk usaha kecil karena Anda dapat menentukan lokasi yang Anda ingin mengumpulkan tweets dari, yang lebih masuk akal karena sebagian besar orang tweeting tentang bisnis lokal Anda mungkin akan melakukannya di daerah Anda.

Anda cukup menambahkan kota lokasi / kota dan jumlah mil di sekitar lokasi Anda Anda ingin mengumpulkan tweets dari (berkisar 10-200 mil)

* Bahasa-Anda dapat memilih pengaturan bahasa yang berguna jika basis pelanggan Anda menggunakan bahasa tertentu selain bahasa Inggris seperti Spanyol atau Cina.

Perangkat # 2 SocialMention.com

Ini menciptakan sumber informasi gratis alert media sosial untuk Anda, hanya dengan cara yang sama Google / Yahoo alert kerja, tetapi disesuaikan untuk kegiatan media sosial.

Alat # 3 Kurrently.com

Kurrently.com adalah media sosial mesin pencari yang mendapatkan hasil dari Facebook dan Twitter.

Twitter memang memiliki mesin pencari sendiri, meskipun Facebook tidak, sehingga dengan menggunakan Kurrently Anda dapat mencari kedua situs media sosial di satu tempat.

Sementara # 4 Blekko

Ini adalah mesin pencari yang memiliki tag slash fitur unik untuk menyaring hasil ke tingkat yang lebih akurat dari mesin pencari normal.

Jadi jika Anda ingin mencari blog berbicara tentang perusahaan Anda, Anda akan ketik "kata kunci perusahaan / blog".

Jika Anda ingin hanya apa yang ada di twitter atau facebook, Anda akan menggunakan "kata kunci / twitter" atau "kata kunci / facebook".

Blekko memiliki tag sendiri slash tetapi Anda dapat membuat sendiri, toko mereka dan membaginya dengan orang lain seperti karyawan Anda.

Sekarang, Anda memiliki pandangan yang lengkap bagaimana memantau reputasi online Anda, Namun, aturan emas adalah: "mengurus klien Anda, mereka adalah bisnis Anda, lalu, sekarang dan masa depan".