Rabu, 13 Juni 2012

Iklan Online Gratis Untuk Bisnis Modal Kecil

Iklan Online Gratis Untuk Bisnis Modal Kecil - Iklan sangat berperan dalam kesuksesan bisnis modal kecil anda..Kurang modal bisa jadi kendala dalam promosi bisnis.Namun iklan online gratis bisa menjadi solusi permasalahan anda ini..


bisnis modal kecil,usaha modal kecil
Dulu jika Anda ingin orang-orang menemukan bisnis Anda baik bisnis online ataupun bisnis offline, Anda perlu terdaftar di Yellowpages. Internet telah cepat merubah itu. Google telah menjadi kata kerja. Istilah "Google itu" sekarang terbang lidah konsumen ketika datang untuk mencari informasi mengenai produk atau jasa baru.



Ini tidak bisa menjadi berita lebih baik daripada bagi bisnis modal kecil. Hari-hari membayar ribuan dolar untuk tampilan iklan dalam direktori telepon, tidak lagi diperlukan. Bahkan, suatu bisnis dapat mendapatkan lebih banyak eksposur di internet sekarang daripada waktu sebelumnya dan banyak itu adalah gratis. 

Berikut ini adalah daftar website yang menawarkan pendaftaran direktori Bisnis online gratis.

1. Manta.com - Sebuah direktori bisnis online gratis di mana Anda bisa daftar informasi kontak bisnis Anda, bersama dengan logo dan link situs web gratis. Mereka juga baru saja menambahkan fitur baru yang memungkinkan Anda untuk membuat tiga produk gratis dan halaman layanan. Hal ini memungkinkan paparan ditambahkan dan link kembali ke website Anda yang biasanya membantu untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda

2. Google Places - Google.com / tempat Menurut Google, 97% konsumen mencari bisnis lokal online. Tempat Google memungkinkan anda untuk membuat daftar bisnis lokal Anda secara gratis. Bonus untuk menambahkan bisnis Anda ke situs ini adalah bahwa Google lokal hasil pencarian muncul di bagian atas halaman pertama dalam pencarian Google. Ini jelas merupakan suatu daftar yang bisnis dapat manfaat dari.

3. Yelp.com - situs lain berbagi sosial tetapi layak mendapatkan terdaftar di. Hal ini bebas untuk daftar bisnis Anda di atasnya dan lagi, bisa membantu peringkat mesin pencari Anda.

4. Merchantcircle.com - Mempromosikan bisnis lokal, Merchantcircle menawarkan daftar gratis yang mencakup kemampuan untuk tidak hanya daftar kontak bisnis Anda informasi dan website tetapi juga meng-upload foto, membuat blog, newsletter dan kupon.

5. Yellowpages.com - Namun lain direktori online yang menawarkan daftar gratis. Hanya bersiaplah untuk mendapatkan panggilan telepon mencoba untuk meng-upgrade Anda untuk daftar premium mereka. (Yang tidak gratis)

Daftar ini hanya contoh kecil dari apa yang tersedia untuk bisnis modal kecil anda. Untuk menutupi semua peluang iklan gratis yang tersedia, salah satu benar-benar bisa menyusun sebuah buku. Dianjurkan bahwa pemilik usaha melakukan pencarian internet bulanan untuk produk atau jasa mereka dan melihat apa yang muncul. Ada ribuan situs serupa daftar gratis yang dapat meningkatkan eksposur online Anda dan mungkin peringkat mesin pencari situs Web Anda.

Nah..Jika ingin lebih detil tentang bisnis modal kecil silahkan kunjungi blog ini.