Selasa, 12 Juni 2012

5 Ide Memulai Bisnis Online Gratis untuk Anak-anak

`Memulai bisnis online gratis adalah relatif mudah. Anak-anak remaja Anda mungkin sangat nyaman dengan komputer dan situs web media sosial seperti Facebook, Twitter dan YouTube. Alih-alih membiarkan mereka berkepak-kepak waktu mereka pergi menyalurkan bakat mereka untuk menciptakan bisnis online. Biaya yang terlibat sebagian besar investasi waktu.



1. Menjual produk di eBay

Aku punya keponakan yang membangun outdoor furniture dari kayu bebas yang didapatnya dari seorang pemilik kebun. Dia kemudian menjual furnitur di eBay. Ketika ia membutuhkan lebih banyak uang dia hanya membuat furnitur lebih.

Anda dapat melakukan hal yang sama dengan produk orang lain dengan menawarkan untuk menjual untuk mereka. Beberapa orang pergi ke garasi penjualan untuk membeli barang murah kemudian menjualnya untuk keuntungan di eBay.

2. Menulis artikel

Jika anak Anda memiliki gaya menulis yang baik dia / dia bisa memberikan / nya layanan kepada perusahaan online yang sedang mencari penulis konten yang baik. Saya sarankan membuat portofolio kecil dari esai dia / dia telah menulis untuk kelas bahasa Inggris sehingga calon klien dapat langsung melihat seberapa baik / nya keterampilan.

3. compiler tentang tipe argument Presentasi secara online

Membuat Powerpoint presentasi untuk proyek-proyek sekolah sangat umum hari ini. Bisnis menghabiskan banyak waktu dan uang untuk meletakkannya bersama-sama. Anak Anda bisa menjadi asisten virtual online dengan menawarkan untuk membuat ini.

Empat. compiler tentang tipe argument video yang

Video online sangat populer karena mereka melibatkan indera visual dan pendengaran pengunjung. Bisnis menggunakan blog video, video penjualan halaman, video halaman pemerasan untuk mempromosikan produk mereka secara online. Dibutuhkan sedikit kurva belajar untuk membuat video yang baik dan waktu untuk mengirimkan video ke semua situs berbagi video. Jika anak Anda berpengalaman dalam membuat video dia / dia dapat menggunakan keterampilan untuk menghasilkan uang.

5. Menulis laporan singkat

Sepanjang kehidupan sekolah anak Anda selalu harus menulis esai atau melakukan laporan pada sebuah proyek. Mereka dapat menggunakan keahlian ini untuk membuat laporan mereka sendiri tentang topik yang mereka sukai kemudian menjualnya online untuk keuntungan. Laporan ini hanya dapat harus 7-20 halaman. Seharusnya hanya berisi orang konten dapat menggunakan, tidak banyak bulu.

Setelah membuat laporan, membangun sebuah situs web kecil yang berisi halaman penjualan dan grafis dari laporan kemudian memasarkannya di situs pemasaran sosial, blog dan forum. Kunci untuk membuat keuntungan dari laporan ini adalah untuk menemukan tempat-tempat online di mana orang tertarik dengan topik laporan Anda berkumpul bersama.