Minggu, 17 Juni 2012

Pentingnya Lokal Daftar Bisnis Online Gratis


Mereka yang sudah ahli ketika datang ke Search Engine Optimization atau SEO tahu bahwa lokal gratis daftar bisnis online sangat penting apakah untuk usaha kecil dan menengah yang difokuskan pada wilayah tertentu.

Termasuk link bisnis Anda ke berbagai daftar bisnis online akan lebih sering daripada tidak menjamin Anda peringkat lebih tinggi lalu lintas bertarget ke website bisnis Anda. Selain itu, ini juga akan membantu peringkat keseluruhan dari situs Anda di mesin pencari. Biasanya, mesin pencari teratas seperti Bing, Yahoo dan situs peringkat Google tergantung pada popularitas link mereka dan faktor lainnya juga.

Sebelumnya, kami semua menyadari bahwa tiga jenis direktori Yellow Pages, Direktori Daerah dan Direktori Industri Tertentu. Yellow Pages digunakan sebagian besar waktu oleh bisnis kecil karena satu-satunya yang bisnis ini perlu Anda miliki adalah saluran telepon bisnis. Namun, ketika popularitas internet menjadi tak tertahankan, orang-orang menyadari bahwa menggunakan Yellow Pages untuk iklan bisnis mulai menjadi tidak efektif. Pilihan kedua di sisi lain pada dasarnya menjadi berguna bagi orang-orang mencari pemasok baru. Pilihan ketiga yang merupakan Direktori Khusus Industri diterbitkan sebagian besar waktu melalui sebuah asosiasi industri, ditambah, salah satu bisnis perlu memenuhi syarat untuk keanggotaan kehormatan pertama.

Namun karena perkembangan teknologi, ketiga jenis direktori yang pertama ada sekarang dapat ditemukan secara online melalui penggunaan internet. Sebagai soal fakta, ketika seseorang mencari 'direktori bisnis lokal' di Google, itu luar biasa kembali lebih dari 180 juta hasil seketika. Di sisi lain, jika Anda ingin mencari direktori bisnis lokal di kota Anda, Anda bisa mengetikkan 'direktori' kotak pencarian dan apapun nama kota Anda. Sekarang peran Anda adalah untuk mengirimkan link anda ke tiga atau empat direktori pertama yang muncul pertama di hasil pencarian Anda. Disarankan bagi Anda untuk mencari di tiga mesin pencari terbesar yang tersedia saat ini yang Bing, Yahoo dan Google. Sebagai informasi juga, metode terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan link Anda secara manual. Anda mungkin tahu sekarang bahwa ada banyak layanan online yang tersedia yang secara otomatis akan mengirimkan link Anda ke direktori yang berbeda, namun banyak orang juga kena banned karena sudah menggunakannya. Dalam hal situs web Anda, Anda harus memastikan bahwa tidak dalam pembangunan. Anda juga harus memastikan bahwa tidak ada link yang rusak di dalamnya, ditambah link ke situs dewasa yang mengandung pornografi. Terakhir, Anda harus memastikan bahwa isi dari website Anda adalah dalam bahasa Inggris.

Anda akan melihat bahwa link anda akan muncul di direktori bisnis lokal tertentu hanya setelah beberapa minggu karena Anda telah menyerahkannya. Namun, ada beberapa direktori online gratis yang memakan waktu hingga enam bulan sebelum mereka akhirnya bisa daftar link anda hanya karena link ditinjau secara manual oleh orang yang sebenarnya. Intinya adalah, Anda benar-benar harus sabar ketika datang untuk membuat orang lain tahu tentang situs Anda melalui daftar bisnis online gratis karena pada akhirnya, semuanya akan sia-sia.

Siap Untuk Mulai Sendiri Internet Based Business Dan Make Money Online Real? Untuk A Limited Time Only - Go To http://www.InternetBasedBusiness.com Untuk eBook GRATIS Anda Itu Mengungkapkan Rahasia Untuk Mendapatkan Bisnis Internet Sendiri Menguntungkan Anda Dalam 24 Jam Atau Kurang!