Rabu, 20 Juni 2012

Kepercayaan Bisnis Online

Tips Bisnis Online GRATIS - eCommerce adalah bisnis besar. Miliaran dolar yang disalurkan melalui internet setiap tahun, tetapi lebih dari itu miliaran yang HILANG setiap tahun. Konsumen frustrasi pergi ke website di mana mereka ingin melakukan bisnis, tapi sering penjualan yang hilang dari nama pada pedagang yang tidak memberikan bahwa konsumen tertentu dengan kepercayaan online cukup.



Tanpa kepercayaan online bisnis online rata-rata sudah mati di dalam air. Tanpa website menghasilkan laba tidak ada gunanya untuk melakukan operasi jika pemilik memiliki sesuatu untuk dijual. Dan tanpa membuat penjualan Anda tidak mampu untuk mempertahankan bisnis Anda berjalan, terlepas dari apakah Anda menjual produk atau jasa.

Jadi bagaimana pemilik bisnis rata-rata baru atau berpengalaman menyediakan pengunjung online mereka dengan kepercayaan online meningkat?

Ada banyak cara untuk melakukannya dimulai dengan membangun hubungan dengan pelanggan potensial mereka. Dalam waktu bisnis online cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menawarkan sebuah laporan gratis yang berisi konten yang berharga. Dengan melakukan ini Anda dapat menunjukkan bahwa Anda adalah seorang ahli atau otoritas dalam niche Anda dan sebagai hasilnya orang akan meminta saran Anda.

Jika Anda tidak ingin menawarkan sebuah laporan, cara lain untuk membangun kepercayaan online melalui konten yang berharga tetes-makan melalui autoresponder. Setelah autoresponder dimuat pekerjaan Anda dilakukan dan kemudian hanya dengan sebuah masalah mengirim orang-orang melalui proses Anda dengan menyuntikkan email Anda (atau laporan) dengan link sehingga mereka bisa mendapatkan informasi gratis bahkan lebih atau mungkin akses ke video, atau hanya mengirim mereka benar untuk salespage Anda. Semakin baik proses bahwa Anda dapat membuat semakin banyak Anda akan menurunkan hambatan untuk orang yang ingin membuka dompet mereka sehingga mereka bisa mendapatkan barang-barang Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa setelah Anda telah membuat kepercayaan online dengan audiens Anda berulang kali dapat menghasilkan pendapatan jangka panjang dari mereka karena pada saat itu orang sudah mengalami proses dengan bagaimana mereka membeli melalui Anda dan sangat menghargai apa yang Anda tawarkan mereka.

Sebagai bagian dari mengalami proses ini, setiap pedagang online dengan sesuatu untuk dijual harus memiliki segel kepercayaan online sehingga pengunjung mereka merasa nyaman dengan mengetahui bahwa ketika mereka pergi untuk membeli melalui Anda mereka tidak akan memiliki masalah dan pengalaman akan mulus bagi mereka.

Online kepercayaan segel membantu membangun kepercayaan online dan itulah alasan mengapa setiap pedagang harus menggunakan mereka. Dengan menambahkan segel kepercayaan kecil grafis online untuk website Anda pengunjung website Anda sekilas akan tahu bahwa Anda dipercaya dan sering kali saja ini sudah cukup bagi mereka untuk melakukan pembelian. Namun, jika seseorang ingin untuk mengklik segel kepercayaan untuk memverifikasi bahwa Anda menggunakan platform pembayaran yang aman misalnya, mereka dapat melakukannya dan kemudian dibawa kembali ke surat penjualan Anda atau keranjang belanja untuk melakukan pembelian.

Justin Mandel adalah pemasar online, pengembang perangkat lunak, dan pemilik baru http://www.SafeOrder.org , kepercayaan konsumen cap perusahaan di bisnis sejak 2008 yang telah memberikan nilai yang terbaik dalam segel kepercayaan untuk internet marketer di seluruh dunia.

Pergi ke http://www.SafeOrder.Org sekarang untuk mengambil Anda GRATIS 30-hari percobaan test dan menemukan bagaimana segel verifikasi SafeOrder AMAN dapat meningkatkan konversi penjualan Anda dengan memberikan pengunjung situs Anda sedikit tambahan bagian dari pikiran yang mereka butuhkan.