Rabu, 20 Juni 2012

Cara Membangun Bisnis Online Sukses

Cara Membangun Bisnis Online Sukses - Apakah Anda pernah mencari internet mencoba mencari cara untuk membuat uang online? Banyak orang mencari di internet dan menyerah karena banyak program atau sistem berjanji beban dan, sayangnya, memberikan sangat sedikit.


Kita semua memiliki alasan sendiri untuk ingin membuat uang online. Mungkin saja Anda belum menerima kenaikan gaji untuk tahun dan sebagai segala sesuatu menjadi lebih mahal Anda menemukan diri Anda dengan lebih sedikit uang untuk menghabiskan dari yang Anda miliki, katakanlah, setahun yang lalu. Lainnya, karena tidak ada kesalahan mereka sendiri, telah kehilangan pekerjaan mereka dalam ekonomi sulit. Ini adalah fakta diketahui bahwa di masa resesi, lebih banyak orang memulai bisnis mereka sendiri - seringkali dengan redundansi atau pay-off kas yang mereka terima dari majikan mereka sebelumnya.

Atau mungkin bahwa Anda mulai jenuh dengan kesibukan sehari-hari bekerja untuk orang lain dan Anda hanya ingin menjadi bos sendiri.

Menyiapkan rumah bisnis online baru bisa sangat bermanfaat baik secara pribadi maupun finansial. Namun, untuk benar-benar berhasil, ada lima unsur utama untuk memastikan bahwa Anda memiliki jangka panjang, bisnis online yang berkelanjutan dan menguntungkan.

Ini adalah:

1. Padat Model Bisnis

Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki produk barang atau jasa untuk menjual dan bahwa orang akan ingin membelinya. Harus ada alasan yang sah mengapa seseorang ingin membeli dari Anda, bukan orang lain dan seluruh proses harus menawarkan nilai dan difokuskan pada pelanggan.

2. Daftar Bangunan Strategi

Anda harus tahu bagaimana membangun dan memelihara daftar pelanggan potensial dan bagaimana mempertahankan pelanggan yang sudah ada sehingga mereka akan membeli dari Anda lagi.

3. Sebuah Saluran Bekerja Pemasaran

Ini berarti bahwa Anda memiliki yang jelas mengatur langkah-langkah yang pelanggan Anda akan melalui dalam proses penjualan. Sebagai contoh - mereka mulai sebagai petunjuk, mereka menerima sesuatu yang bernilai secara gratis dari Anda, mereka membeli produk harga rendah, mereka bergabung skema keanggotaan, mereka membeli produk pertengahan harga, mereka mendapatkan imbalan lebih, mereka membeli dengan harga tinggi produk. Kemudian siklus dimulai lagi.

4. Dibayar dan Gratis Sumber Lalu Lintas

Kedua sumber bebas lalu lintas dan berbayar penting untuk mengembangkan bisnis online Anda. Dibayar lalu lintas bisa dihabiskan dengan sangat cepat pada hal-hal seperti membayar per klik iklan, iklan banner, iklan solo, iklan baris dan pemasaran email - sehingga Anda harus menghabiskan anggaran Anda dengan bijaksana. Bebas lalu lintas, seperti optimasi mesin blogging, artikel pemasaran, pemasaran forum dan pencarian membutuhkan waktu untuk belajar dan menguasai.

5. Akses ke Komunitas dan Mentor

Ini benar-benar adalah kunci utama untuk membantu Anda dengan semua poin di atas. Ketika memulai bisnis online itu bisa tampak sedikit berlebihan. Tapi dengan dukungan, bimbingan dan pelatihan dari mereka yang telah pergi sebelum dan berhasil dapat membantu Anda untuk menjadi sukses juga.

Ini tidak berarti bahwa Anda tidak akan berhasil jika Anda tidak memiliki semua dari lima elemen di atas untuk bisnis online Anda tetapi orang yang paling sukses memiliki semua dari mereka di tempat - dan itulah sebabnya mereka sukses.

Anda dapat belajar bagaimana cepat dan mudah memulai mendapatkan uang secara online dari pasar yang menguntungkan cepat tumbuh. Untuk laporan cetak biru gratis dan 7 hari pergi pemasaran bootcamp untuk http://www.jonallo.com