Sebagai pelatih pemasaran online untuk ribuan kontraktor perumahan, salah satu hal yang saya selalu menekankan kepada klien saya adalah pentingnya memiliki identitas online bisnis. Sering kali kontraktor akan berusaha keras untuk memastikan ruang fisik dan kegiatan pemasaran offline adalah top-notch, tetapi terlalu umum untuk melupakan bahwa pada kenyataannya, kehadiran online dan inisiatif pemasaran online sama pentingnya. Beberapa mungkin mengatakan mereka bahkan lebih penting, dalam era di mana sekitar 92% dari pemilik rumah melakukan riset online sebelum menyewa kontraktor perbaikan rumah.
Statistik ini menarik, dan merupakan potensi besar bagi kontraktor perumahan. Ada begitu banyak cara kontraktor dapat mengiklankan bisnis mereka secara online (gratis). Pada artikel ini saya akan mencoba untuk menunjukkan hanya beberapa yang klien saya datang untuk mengetahui dan cinta. Selain menjadi media iklan yang besar untuk bisnis Anda, semua situs web akan memberikan kualitas website yang tinggi Anda back-link yang akan membantu peringkat situs Anda lebih tinggi dalam mesin pencari. Di bawah ini adalah daftar 3 website atas saya selalu merekomendasikan klien saya untuk mengiklankan bisnis mereka di (gratis).
1) BuildLens.com
BuildLens adalah situs portofolio gratis yang memungkinkan kontraktor perumahan untuk upload gambar dan deskripsi proyek mereka, dan mengkategorikan mereka sesuai dengan anggaran, lokasi, dan jenis proyek. Pengunjung BuildLens (pemilik rumah), kemudian cari melalui galeri proyek pembangunan selesai, dan menggunakannya sebagai sumber menghasilkan ide-ide untuk proyek berikutnya, mencari tahu berapa banyak proyek yang akan biaya mereka, dan menemukan kontraktor di dekat mereka. Anggap saja sebagai direktori lembar memo untuk kontraktor. Karena sebuah gambar bernilai seribu kata, ini adalah platform iklan yang sangat berharga bagi banyak klien saya.
2) Houzz.com
Houzz telah dijuluki "flickr" situs ide desain. Sementara situs ini adalah terutama untuk arsitek dan desainer, beberapa jenis kontraktor perumahan dapat meng-upload foto dari pekerjaan mereka dan mengiklankan bisnis mereka. Houzz adalah situs yang sangat sosial dengan banyak pemain, dan profil perusahaan Anda dan foto yakin untuk mendapatkan banyak perhatian sementara diiklankan di Houzz. Houzz memungkinkan pengunjung membuat "buku ide" dan menyimpan proyek favorit mereka untuk inspirasi masa depan.
3) Pinterest.com
Ini berbagi foto jaringan sosial telah benar-benar meledak di tahun lalu. Meskipun tidak secara khusus dibangun untuk kontraktor seperti BuildLens dan Houzz, masih cara yang bagus untuk mengiklankan bisnis Anda. Dengan membuat akun gratis Anda dapat meng-upload foto dari pekerjaan Anda, dan ini memungkinkan konsumen untuk "pin" atau "tag" foto dari pekerjaan Anda, yang kemudian menambah halaman mereka, dan membangun semacam buku memo gambar. Ini adalah semacam seperti memotong gambar dari majalah dan plesteran mereka untuk dinding, kecuali dengan ton aspek sosial built in
Semua 3 website di atas adalah hanya beberapa cara Anda dapat mengiklankan bisnis kontraktor Anda untuk online gratis. Ada begitu banyak pilihan lebih banyak, tapi ini 3 adalah yang paling disesuaikan untuk kontraktor perumahan pada khususnya. Dasar dari setiap strategi pemasaran online yang baik adalah berkualitas tinggi back-link dari situs terpercaya, dan ini 3 situs secara khusus akan membantu Anda membangun dasar yang kuat secara online.