Selasa, 19 Juni 2012

Kursus Bisnis Online - Apakah Model Bisnis yang Tepat?

Kursus Bisnis Online GRATIS - Jika Anda mencari kursus bisnis gratis online maka, kemungkinan bahwa Anda mungkin tersandung pada ton dari mereka dan masing-masing dari mereka akan rooting bagaimana mereka benar-benar kepala dan bahu di atas sisanya. Yang benar adalah bahwa sebagian besar kursus gratis benar-benar tidak berharga karena mereka mengajarkan apa yang harus dilakukan tetapi jangan biarkan Anda tahu bagaimana melakukannya. Belum lagi bahwa beberapa dari kursus ini akan meminta Anda untuk membeli produk sampah setiap bulan.


Bisnis online bisa dari berbagai jenis, sebenarnya ada begitu banyak model yang mudah untuk tersesat. Model bisnis dasar online menjual produk orang lain. Kemudian, Anda memiliki 2 pilihan untuk melakukan model bisnis, menjualnya melalui metode gratis atau metode dibayar. Masing-masing memiliki metode yang lebih. Tapi, ini adalah struktur dasar.

Cara lain adalah dengan menjual produk Anda sendiri apakah mereka informasi buku atau perangkat lunak. Namun ini bukanlah metode yang ideal untuk memulai karena membutuhkan banyak masukan dari kedua waktu dan uang. Beberapa model yang lebih seperti menjual produk orang lain dengan hak jual kembali master ada.

Namun ada satu model bisnis yang saya suka pada khususnya dan ini adalah di mana orang bisa mengubah apa-apa menjadi sesuatu. Sebenarnya, semua yang diperlukan untuk metode ini adalah 2 kelompok yang sudah ada dan melakukannya dengan tuntutan dan kebutuhan pelengkap. Yang ayam perlu Anda lakukan adalah menyesuaikan kedua kelompok bersama-sama dan Anda akan mendapatkan uang.

Misalnya-seorang penulis mencari lebih banyak eksposur dan karenanya, akan senang jika artikel-artikelnya yang diambil oleh ezines. Juga, para pemilik ezine harus memiliki konten segar dan relevan. Jadi, Anda bisa membangun seluruh bisnis hanya dengan mendapatkan artikel dari penulis tersebut dipublikasikan dalam ezines dan penulis biaya untuk melakukannya! Ini adalah bagian terbaik dari model ini, ada banyak ide yang tersedia dan semua yang perlu Anda lakukan adalah memanfaatkan mereka!

Apakah anda ingin model bisnis GRATIS dan asli? Klik di sini dan ambil 7 rahasia untuk mendapatkan penghasilan penuh waktu sekarang untuk meningkatkan penghasilan Anda