Senin, 11 Juni 2012

Traffic Berbayar atau Traffic Gratis untuk Bisnis Online?

Traffic Berbayar atau Traffic Gratis untuk Bisnis Online? - Artikel ini ditujukan untuk pemilik usaha kecil atau pemula bisnis online yang bertujuan untuk meningkatkan lalu lintas situs Web dan penjualan untuk bisnis online mereka. Sebuah situs web atau bisnis online berkembang dengan kehadiran orang yang mengunjungi dan membeli produk atau layanannya. Sangat penting bagi pemilik bisnis untuk menciptakan banjir pengunjung untuk bisnis mereka dan mereka harus memilih antara traffic gratis atau dibayar untuk lalu lintas dalam mencapai tujuan mereka.



Free Traffic

Bebas lalu lintas adalah ketika pengunjung situs datang ke website tanpa pemilik website harus membayar. Jenis lalu lintas adalah metode terbaik untuk mendapatkan pengunjung ke bisnis online Anda dan itu bisa baik karena Anda tidak harus membayar untuk itu. Ada banyak cara untuk menghasilkan lalu lintas bebas seperti pemasaran media sosial seperti facebook dan twitter, menulis artikel, menulis konten website dan mengoptimalkan konten yang sama untuk mesin pencari dengan membuat kata kunci yang ditargetkan dan lebih relevan dengan niche Anda dan topik, komentar di forum dengan menggunakan Anda uniform resource locator dalam tanda tangan, pemasaran video dan mengunjungi jawaban-It Yahoo adalah di mana orang posting pertanyaan tentang masalah dan mencari solusi. Apa yang dapat Anda lakukan adalah menjawab pertanyaan-pertanyaan sebanyak yang Anda bisa. Jangan memberikan banyak nilai dan wawasan tentang jawaban Anda dan meninggalkan alamat website Anda sebagai link. Jika orang-orang seperti apa yang telah ditulis mereka dapat mengunjungi situs Web Anda melalui profil Anda dan dengan metode lalu lintas bangunan Anda bisa mulai bertanya-tanya apakah lalu lintas bebas lebih baik dari lalu lintas dibayar untuk bisnis online Anda.

Dibayar Lalu Lintas

Metode Lalu Lintas Dibayar cepat dalam menghasilkan pendapatan jika digunakan dengan cara yang benar. Dibayar lalu lintas untuk bisnis online terdiri dari pengunjung sangat bertarget dan dapat meningkatkan penjualan Anda seperti itu ditemukan dari orang yang menemukan produk yang tepat yang Anda jual. Misalnya lalu lintas PPC Google terdiri dari orang-orang yang mencari jenis produk yang Anda jual dan dalam kebanyakan kasus itu disebut sangat bertarget lalu lintas. Seorang pemilik website dapat mendapatkan hasil yang lebih cepat dengan hak jenis iklan yang dibayar dibandingkan dengan bebas lalu lintas (traffic organik) yang dapat memakan waktu lebih lama untuk perusahaan untuk mendapatkan masuknya pembeli dari mesin pencari. Dibayar biaya lalu lintas uang tetapi laba atas investasi sering mengesankan dan melampaui jumlah awal yang diinvestasikan. Ada beberapa metode mendapatkan lalu lintas ke bisnis online Anda dengan membayar seperti iklan banner, membayar per misalnya pandangan http://www.trafficvance.com , media membeli misalnya http://www.tribalfusion.com dan untuk Pay per lalu lintas Teks dibayar ketik intext pada browser Anda. Metode dibayar adalah cara yang baik untuk menciptakan lalu lintas situs Web karena bisnis online bisa sangat bertarget lalu lintas melalui kata kunci yang digunakan dalam salinan iklan mereka. Konversi lalu lintas menjadi penjualan dapat dengan mudah diakses sebagai pengunjung tiba ke website Anda sudah menemukan layanan yang Anda tawarkan. Dalam hal ini Anda bisa menghasilkan uang dengan hanya sejumlah kecil pengunjung web setiap hari

Menggunakan metode gratis dapat menghemat uang tetapi membutuhkan waktu lebih lama sebelum dapat hasil. Metode gratis untuk menghasilkan lalu lintas memerlukan komitmen upaya konsisten dari pemilik website. Membangun sebuah blog yang sukses perlu konten biasa secara sering untuk dapat membangun otoritas. Kedua metode lalu lintas Gratis dan dibayar yang efektif untuk membangun sebuah bisnis online dan itu tergantung pada sumber daya keuangan pemilik website sehingga mesin pencari keduanya menawarkan permainan yang adil. Beberapa metode lalu lintas bangunan dapat baik gratis dan berbayar tergantung pada apakah pengguna siap melakukan pekerjaan sendiri atau lebih memilih outsourcing pekerjaan dia lakukan.