Senin, 11 Juni 2012

Cara Mengembangkan Kompetisi Bisnis Online Gratis Anda?

Cara Mengembangkan Kompetisi Bisnis Online Gratis Anda? - Jika Anda menggunakan internet marketing (yaitu Anda memiliki website atau blog) atau jika Anda terlibat dalam media sosial (seperti Twitter atau Facebook), maka Anda akan menyadari bahwa mencoba untuk membuat orang membeli dari Anda dengan menggunakan metode pemasaran dan promosi, mungkin tidak akan berhasil.



Namun, kompetisi online gratis dapat bekerja. Apa yang mereka lakukan adalah memungkinkan Anda untuk tumbuh daftar target yang kemudian dapat memasarkan dan mempromosikan kepada di masa depan. Anda tahu bahwa mereka tertarik pada apa yang Anda hasilkan dan mereka lebih cenderung mempercayai Anda karena mereka membangun hubungan dengan Anda dengan memasukkan persaingan yang Anda jalankan.

Cobalah berhubungan pesaing Anda ke acara terkenal. Salah satu kompetisi yang berhasil saya berlari selama beberapa tahun adalah 'Hari Australia Kompetisi'. Saya memiliki hubungan mikro dan bisnis berbasis rumah dan saya meminta anggota untuk memasok hadiah gratis untuk hadiah. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan daftar pemirsa yang tertarik harus menyelesaikan sebuah Opt pada Kotak dan meninggalkan rincian kontak mereka sehingga mereka bisa mendapatkan hadiah gratis.

Mereka yang menyumbangkan hadiah juga harus mempromosikan kompetisi ke daftar kontak mereka, sehingga meningkatkan jumlah orang yang akan mendengar tentang kompetisi ini dan mudah-mudahan mengambil bagian di dalamnya.

Satu tahun saya berakhir dengan lebih dari $ 20.000 senilai hadiah. Kompetisi ini terdiri dari pemain menjawab tiga pertanyaan yang mengharuskan mereka untuk mengunjungi tiga halaman terpisah di website. Hal ini tidak hanya mendapat sebuah website sejumlah besar pengunjung (dan karena itu meningkatkan peringkat Google) itu juga memberi saya daftar besar klien potensial bahwa saya bisa memasarkan ke.

Hal ini penting untuk memberikan pesaing Anda garis waktu tertentu (beberapa hanya memberikan satu atau dua hari, tapi saya memberikan satu minggu, yang saya tahu bagaimana orang-orang sibuk dapatkan) dan untuk mengirim email peringatan mereka sebelum batas waktu adalah untuk berhenti. Pada satu kesempatan, saya harus lebih banyak orang mengambil bagian setelah peringatan dari yang saya lakukan sebelumnya!

Jumlah terkecil dari pemain yang saya miliki adalah 200 dan jumlah terbesar adalah 2.000. Ini semua nama yang saya kemudian dapat menargetkan dengan newsletter, penawaran lebih lanjut, khusus, kualitas informasi (tumbuh kredibilitas saya dengan mereka) dan penjualan. Jangan hanya mengirim 'penjualan' pemberitahuan. Jika Anda ingin mempromosikan sesuatu untuk dijual, menempatkan link pada akhir konten Anda memberikan yang menawarkan beberapa informasi yang sangat berharga dan kuat. Dengan cara ini, penawaran penjualan hanya memberikan solusi untuk masalah Anda baru saja membahas dalam tubuh artikel.

Gunakan autoresponder untuk mengirim pesan dan selalu menyertakan gambar (kebanyakan orang suka melihat gambar penuh warna dan menyambar mata, bukan hanya teks biasa). Jika mungkin, termasuk link ke video (atau menanamkan itu). Autoresponder Anda harus memberitahu Anda berapa banyak membuka pesan Anda dan klik pada link. Saya sering telah membuka sekitar 80% teks dan 20% klik pada link.

Jika Anda belum menjalankan kompetisi online gratis untuk mengembangkan bisnis Anda, maka mungkin sekarang adalah waktu untuk mencoba satu.